OPPO R7s: Sambut Tahun Baru Serba Flash!

 

Hy travelers,

Let’s make your enjoyed travel ..with OPPO R7s

Hmm, Bulan Desember waktu yang cocok nih buat traveller kosongin waktu untuk jalan-jalan. Apalagi bulan ini ada libur natal dan tahun baru, pastinya momen ini nggak boleh disia-siain. Traveller, libur ini sekaligus buat kamu refreshing otak setelah berkutat dengan kerjaan kantor, sekolah dan rumah. So, jadwalin travel kamu sekarang!

Bicara mengenai liburan, ada satu gadget recommended yang wajib dibawa traveller nih di tahun baru yaitu OPPO R7s

Oppo-R7s.png

OPPO R7s

Kenapa harus OPPO R7s?

For your information nih traveller, OPPO R7s sangat cocok buat traveller yang suka mengabadikan momen seru mulai dari selfie hingga groufie, apalagi OPPO R7s didukung dengan kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Menariknya lagi, OPPO R7s dilengkapi bidikan Flash shot yang menunjang gambar bergerak dengan cepat ditambah hasil jepretan dengan kualitas Ultra HD disetiap gambarnya. Hmmm, pasti keren banget dan cocok buat foto keindahan alam.

Tak sampai disitu, OPPO R7s memiliki kemampuan Flash Charging dengan pengisian daya baterai dari 0 hingga 75% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Jadi, traveller ga perlu ribet deh yang namanya bawa power bank.

Selain memiliki daya tahan baterai yang lama, OPPO R7s memiliki Flash Prosesor  dengan RAM 4 GB. Kapasitas RAM 4 GB yang ada pada OPPO R7s terasa sangat istimewa, pasalnya kinerja OPPO R7s menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan smartphone lain. Tak hanya itu, ketika bermain game dan aplikasi yang memakan banyak memori sekalipun akan lebih cepat. Pastinya dengan OPPO R7s ini nggak ada deh namanya smartphone lola alias loading lama atau ngelag dalam menjalankan berbagai aplikasi.

So..kurang apa lagi dari OPPO R7s, semua serba flash, flash dan flash kan. Tunggu apa lagi, pokoknya OPPO R7s pas banget buat gadget kamu di tahun baru.

Tadi udah bicara sedikit review OPPO R7s, pasti penasarankan bagaimana OPPO R7s yang keren ini. Yuk intip preview OPPO R7s, Lets cek this traveller!

Udah liat preview OPPO R7s, gimana? Pasti suka kan…

Kalo misalkan review tadi masih kurang buat traveller, sekarang kita punya 7 alasan kenapa OPPO R7s wajib kamu miliki nih…

::Desain yang Stylish n Elegan::

OPPO R7s memiliki desain yang stylish dan elegan, hal ini terlihat pada bahan material OPPO R7s yaitu full metal alloy dipadu dengan metalik beludru. Tak hanya itu, OPPO R7s dibekali layar berteknologi AMOLED dengan bentang layar 5.5-inch, yang menjadikannya desain bezel layar terlihat melengkung. OPPO R7s memiliki dimensi 151.8 x 75,4, dengan ketipisan sempurna 6.95 mm dan berat mencapai 155 g, sehingga tetap nyaman ketika digunakan.

This slideshow requires JavaScript.

Pilihan warna gold dan rose gold yang ada pada OPPO R7s, menjadikan OPPO R7s semakin menawan bagi traveller.

::VOOC flash charging, isi baterai super cepat::

Kemampuan flash charging pada OPPO R7s sangat mengagumkan nih traveller. Terbukti, dengan baterai 3070 mAh daya tahan baterainya bisa membuat layar OPPO R7s bertahan hidup sampai 5 setengah jam. Sedangkan pengisian daya baterai dari 0 hingga 75% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Ini dikarenakan, pada OPPO R7s terdapat teknologi VOOC yang mampu mempercepat proses pengisian baterai.

p3_1

VOOC mempercepat pengisian baterai

Traveller, Teknologi dari OPPO R7s ini dianggap mampu menjadi solusi saat kehabisan daya baterai tanpa perlu menunggu lama, amazing bukan!

::Kamera berkualitas tinggi::

Berbicara mengenai kamera OPPO R7s, tak diragukan nih traveller. Kamera OPPO R7s didukung dengan kamera depan 8 megapixel dan kamera 13 megapixel yang mampu mengabadikan momen seru-mu. Bukan hanya itu, OPPO R7s memiliki teknologi Beautify 3.0 yang mampu mendeteksi wajah dan memuaskan hasil selfie dengan beragam filter. Menariknya lagi, OPPO R7s didukung dengan flash shot yang mampu memaksimalkan gambar bergerak dengan didukung kualitas gambar Ultra HD.

This slideshow requires JavaScript.

So traveller, Bersiaplah untuk abadikan adegan yang mendebarkan dengan kamera berkualitas tinggi dari OPPO R7s!

::ColorOS 2.1 yang benar-benar gres::

OPPO R7s telah didukung system operasi baru yaitu ColorOS 2.1 berbasis android 5.1.1 (Lollipop) untuk memberikan keindahan kenyamanan serta kecepatan bagi penggunanya. Terbukti, pada proses booting OPPO R7s lebih cepat 30% atau 20 detik. Sedangkan dalam menjalankan aplikasi OPPO R7s menjadi lebih cepat sekitar 311 milidetik.

This slideshow requires JavaScript.

Penggunaan ColorOS 2.1 juga membuat navigasi pada home screen lebih clean dan sederhana. Setiap icon lebih terorganisir dan mudah dicari. Begitu juga ketika ingin melakukan pengaturan pada opsi setting. Perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain akan lebih lancar dan ringan.

::RAM yang membebaskan segalanya::

Selain memiliki system operasi ColorOS 2.1, OPPO R7s juga telah disokong oleh RAM 4 GB. Kapasitas RAM 4 GB yang ada pada OPPO R7s terasa sangat istimewa, pasalnya kinerja OPPO R7s menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan smartphone lain. Tak hanya itu, ketika bermain game dan multitasking aplikasi yang memakan banyak memori sekalipun akan lebih cepat.

This slideshow requires JavaScript.

Sebetulnya ColorOS 2.1 dengan RAM 4 GB yang dimiliki OPPO R7s saling melengkapi. ColorOS 2.1 akan mengoptimalkan penggunaan RAM dengan pembersihan memori otomatis. Saat berada dalam keadaan ngelag, OPPO R7s dengan sendirinya akan menutup semua aplikasi yang berjalan.

::Bebas memilih Sim Ganda 4G::

OPPO R7s merupakan smartphone yang memiliki dua slot. Menariknya, pada dua slot OPPO R7s bisa digunakan sebagai dual sim sekaligus dan slot microSD. Sim ganda yang ada pada OPPO R7s sudah disokong jaringan 4G. Penggunaan 4G pada OPPO R7s, akan mempercepat dalam proses koneksi internet.

oppo-r7s-kaufen-vorgestellt-2l1

Slot ganda

So, traveller bebas memilih deh !

::Penyimpan data yang memukau::

Dengan memiliki performa permainan yang lancar, multitasking yang mumpuni dan pengunduhan yang super kilat, semua itu tidak ada artinya tanpa di dukung oleh penyimpanan data yang mendukung itu semua. Untuk itu dalam memory internal pada OPPO R7s telah disokong sebesar 32 GB. Bukan hanya itu, traveller juga bisa menambahkan kartu micro SD hingga 128 GB yang memudahkan penyimpanan foto, video dan musik untuk hiburan tanpa henti seharian. Wow banget!

p5-1 (1)

Kapasitas memory internal 32 GB

Pastinya dengan OPPO R7s ini nggak perlu lagi yang namanya hapus foto dan aplikasi akibat kepenuhan memory.

Nah, buat traveller yang pengen tau spesifikasi dari OPPO R7s yuk cek!!

Dimensi 151.8 x 75.4 x 6.95 mm
Berat 155 gr
Jenis Layar AMOLED capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.5 inchi
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixel (401 ppi)
Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 4
UI/OS ColorOS 2.1 / Android 5.1 (Lolipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Octa-core 1.5 GHz 64-Bit
GPU Adreno 405
RAM 4 GB
Memory Internal 32 GB
Memory Eksternal Up to 128 GB
Baterai 3070 mAh Li-Po + Teknologi VOOC Flash Charge
Kamera Utama 13MP, F/2.2, FDAF, Dual LED Flash
Kamera tambahan 8MP, f/2.4
Video 720p/1080p@30fps
Network GSM/HSPA/LTE (SIM 1 & SIM 2)
SIM SIM 1 “Micro SIM” & SIM 2 “Nano SIM”
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth Versi 4.0
USB MicroUSB 2.0, Support OTG
Varian Warna Gold & Rose Gold

Canggih dan stylish kan, OPPO R7s ini! Untuk masalah harga, OPPO R7s memang terkesan mahal dengan dibandrol sekitar 5 jutaan. Tapi mahalnya OPPO R7s terbayar lunas kok dengan adanya teknologi yang mumpuni juga….SO GRAB IT !

 

Jika ada pertanyaan, silahkan isi kotak komentar dibawah ini. TERIMA KASIH !

 


 

 

OPPO R7s

 

7 comments on “OPPO R7s: Sambut Tahun Baru Serba Flash!

Leave a comment